Bupati Taput Temui Pimpinan DPR

IMG 20210921 WA0061

SNT – Bupati Taput Nikson Nababan terus melakukan upaya untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

 

Bacaan Lainnya

Didampingi Sekretaris Daerah Indra Simaremare, dan Kabag Administrasi Pembangun, Bupati Nikson Nababan Audensi dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Utut Adianto, Selasa (21/9/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Nikson menyampaikan paparan tentang kondisi Taput, dan titik titik prioritas yang perlu segera dibangun.

Utut Adianto sebagai Wakil Rakyat yang membidangi Akuntabililitas Keuangan Negara dan Badan Urusan Rumah Tangga memberikan atensi atas usaha Bupati Taput untuk penyampaian paparan dan beberapa proposal titik pembangunan di beberapa titik sebagai prioritas.

Nikson dalam kesempatan itu, juga berusaha meyakinkan Utut Adianto dengan memaparkan kondisi Taput di awal kepemimpinan dan progres setelah 7 tahun memimpin.

IMG 20210921 WA0062

Capaian pembangunan pada era kepemimpinan di periode I dan II juga dipaparkan, serta hal-hal yang perlu dituntaskan hingga akhir kepemimpinannya.

“Masih banyak yang ingin saya tuntaskan pembangunan di Taput hingga akhir masa jabatan saya, terutama pada pembangunan infrastruktur. Saya ingin semua daerah terpencil merdeka dari keterisolasian dan pada akhirnya bisa mandiri secara ekonomi, mohon dukungannya,” ujar Nikson. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *