Maria Vania Ketagihan Tato, Bunga Daisy Mekar di Pahanya

  • Whatsapp

SNT – Maria Vania ketagihan tato. Sang presenter seksi itu membuat gambar di paha kirinya dengan bunga Daisy.

Maria Vania menjelaskan soal tato tersebut di Channel YouTube-nya. Ia mengatakan pembuatan tatonya itu cuma selang sebulan dari yang pertama.

Bacaan Lainnya

“Tato aku kedua selang satu bulanan dari tato aku yang pertama. Jadi aku memang ah mendingan all out saja aku yang kedua. Ini di paha sebelah kiri. Itu benar-benar sakit banget, apalagi di bagian paha dalam uh nikmat,” kata Vania melansir detikhot, Senin (27/9/2021).

Maria Vania menjelaskan alasan menaruh bunga Daisy di pahanya. Sama seperti kupu-kupu yang ada di bawah punggungnya. Bunga tersebut ternyata memiliki makna khusus hingga ditato.

“Kenapa aku pilih bunga daisy, terus ada kayak daun-daun? Aku ngerasa karena aku pengin saja bersyukur dengan kelahiran aku di bulan April itu simbolnya bunga Daisy,” tutur Vania.

“Bunga Daisy itu kayak menggambarkan innocent, terus juga pure love, loyalty to love, jadi kayak mencintai dengan tulus tanpa syarat, terus commit to someone, dan kebahagiaan juga. Jadi aku ngerasa setiap aku lihat tato ini aku bersyukur dengan kehidupan aku,” lanjut Vania.

Maria Vania mengaku senang sekali kini sudah punya dua tato. Namun, ia juga kepikiran untuk menambah lagi sebuah gambar di tubuhnya.

Namun Maria Vania masih memikirkan bagian dan menato apa di tubuhnya. Ia tak mau asal dalam membuat gambar tersebut.

“Aku ngerasa sudah happy banget sih sudah punya dua tato, terus kayak ada apa ya katanya ada yang bilang hati-hati sama tato nanti kamu nagih, itu jujur sih Vania kepikiran juga kayaknya lucu nih nambah tato lagi. Tapi bingung di mana dan apa tatonya. Aku penginnya yang meaningfull gitu, nggak mau nyesel juga kan,” sambung Vania.

Dia juga menjelaskan alasan membuat konten soal tato. Sebab, katanya, banyak yang penasaran dengan dua tato yang ada di tubuhnya. Sebelumnya Maria Vania memamerkan tato kupu-kupu. Ia menyebut hewan tersebut menggambarkan perjalanan hidupnya saat ini. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *