Sering Keluar Rumah Tanpa Izin, Istri Dibunuh Suaminya Sendiri

  • Whatsapp
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SNT – Kesal dengan sikap istri yang selalu keluar rumah tanpa pamit atau izin, Jumardin warga Desa Pebunoha Dalam, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, menganiaya istrinya.

Korban berinisial NG (26) ditikam oleh Jumardin dengan menggunakan sebilah badik sebanyak dua kali tepat di bagian perut, pada Minggu malam (26/9/2021).

Bacaan Lainnya

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Kendari, namun nyawanya tidak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Senin (27/9/2021) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Moch Jacub Kamaru mengatakan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban dan langsung mengambil tindakan untuk mengamankan pelaku.

“Awalnya kami mendapat informasi dari keluarga korban yang melihat kejadian tersebut. Saat itu pelaku datang menghampiri korban dan mereka terlibat cekcok sebelum akhirnya pelaku naik pitam dan menikam korban sebanyak dua kali,” kata Jacub.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan polisi, pelaku mengaku melakukan hal itu karena kesal dengan sikap korban yang selalu keluar rumah tanpa pamit atau izin .

“Motifnya adalah kemarahan atau dendam yang diakibatkan dari seringnya korban keluar tanpa ijin dari pelaku,” ujar Jacob saat ditemui di Mako Polres Konawe.

Tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Konawe, dan dikenakan pasal 44 ayat 3 tentang perbuatan yang mengakibatkan matinya korban dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara. (T1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *