Suami Bunuh Istri Karena Sering Main Handphone

  • Whatsapp

SNT – Seorang suami berinisial IP (40) membunuh istrinya Popin Ali (27) diduga karena curiga korban selingkuh dengan pria lain.

Insiden penikaman atau pembunuhan itu terjadi di Desa Mongolato, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Kaka sepupu korban Rolin Ali (28) mengatakan informasi pembunuhan yang dilakukan sang suami terhadap istrinya ia ketahui dari pihak kepolisian sekitar pada pukul 22.00 WITA.

Baca Juga: Suami Fia Barlanti Bukan Orang Sembarangan, Haji Sondani Terkenal Berdompet Tebal

Rolin menyebut, sebelumnya pasutri tersebut memang sering bertengkar, namun tidak diketahui apa penyebab hingga terjadi pembunuhan.

“Setahu saya dia (korban) berada di Manado. Dia pergi ke Manado itu karena diancam pelaku mau dipukul. Setelah itu pelaku menghubungi korban dan meminta untuk pulang, katanya sudah tidak marah lagi. Selang dua tiga hari timbul kejadian ini,” kata Rolin kepada awak media, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Oknum Pilot Digerebek Istri Bareng Pramugari di Kamar Hotel, “Aku Gak Ngapa-ngapain”

Rolin juga menerangkan bahwa seingat dia belum lama ini ada permasalahan yang sering dihadapi oleh pasustri tersebut.

Dan yang memicu permasalahan itu, pelaku menganggap korban berselingkuh. “Waktu puasa itu ada masalah yang dipersoalkan. Kata pelaku, istrinya berselingkuh. Kemudian diungkit lagi permasalahan perselingkuhan ini membuat emosi terhadap pelaku. Akhirnya begini,” ujar Rolin.

Baca Juga: Kesal Anaknya Tak Diangkat Jadi Tenaga Honorer, Pasutri di Humbahas Tutup Jalan Menuju Puskesmas

Korban Popin Ali (27) dalam kasus ini mengalami 10 tusukan di bagian tubuhnya, yakni di tangan, payudara dan pada bagian leher.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Agung Gumara Samosir tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penikaman yang mengakibatkan tewasnya Popin Ali (27.

Agung Samosir mengatakan korban sampai meninggal dunia diduga akibat kehabisan darah akibat benda tajam.

“Ada beberapa luka dengan dugaan kedalaman empat sampai lima centimeter. Saat ini kita masih menunggu hasil autopsinya,” ungkapnya.

Baca Juga: Suami di Jakarta, Istri Ditemukan Tewas di Sibolga

Terkait luka yang ada pada bagian leher, kata IPTU Agung Samosir berdasarkan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk luka itu diakibatkan benda tumpul paling banyak itu tusukan.

“Dari hasil koordinasi dengan pihak Puskesmas kemarin itu ada keretakan di bagian tulang rusuk korban,” kata Agung Samosir.

Baca Juga: Ingin Nikah Lagi, Istri Kesal Lalu Bakar Jas Suami, Rumah pun Ikut Hangus Terbakar

Agung menambahkan, suami merasa cemburu karena istrinya sering bermain media sosial dan handphonenya tidak boleh dipegang oleh pelaku.

“Tersangka cemburu karena istrinya sering bermain media sosial dan handphone nya tidak boleh dipegang suaminya,” lanjutnya.

Sebelumnya, terkait kasus penikaman yang mengakibatkan tewasnya korban diduga akibat dari persoalan rumah tangga. Namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *