Oknum Pilot Digerebek Istri Bareng Pramugari di Kamar Hotel, “Aku Gak Ngapa-ngapain”

FOTO: tvone.

SNT – Beredar video viral penggerebekan seorang Pilot dengan Pramugari di salah satu Hotel di Surabaya, pada Kamis (19/5/2022) dini hari lalu.

Dalam sebuah foto dan video, menunjukkan kebersamaan sekaligus penggerebekan oknum pilot dan pramugari tersebut di sebuah hotel di kawasan Surabaya Pusat.

Bacaan Lainnya

Kebersamaan oknum pilot dan pramugari tersebut tampak dalam dua foto dan tiga video yang diunggah akun Instagram @danunyiyir9rebon99, pada Sabtu (28/5/2022).

Di dalam unggahan itu tampak jelas, wajah oknum pilot bersama istri sahnya, yang dibandingkan dengan kebersamaan oknum pilot bersama wanita idaman lain, yang merupakan pramugari. Penggerebekan dilakukan langsung oleh istri sah bersama keluarga besarnya.

“Astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim, kamu ya, kamu ya Ricko ya, astagfirullahaladzim,” ucap seorang perempuan saat menggerebek oknum pilot dan pramugari tersebut yang selingkuh di sebuah kamar hotel ternama di Surabaya.

Perempuan itu diduga istri pilot. Sang istri berusaha menarik tangan pramugari yang berusaha menghindari sorotan kamera. “Sini mba, sini kamu. Nih namanya Anisa Nadilah Putri,” kata si istri. “Buset, enak uh BH-nya ya. BH-nya ya,” kata sang istri.

Ricko membela diri. Ia yang duduk di kasur sambil menutupi badannya dengan selimut menyatakan tidak melakukan apa-apa di dalam kamar. “Aku gak ngapa-ngapain, dia lagi dapet juga sih, tanya aja,” jelas Ricko.

Sang istri kemudian memperlihatkan dua ID card oknum pilot dan pramugari di salah satu maskapai penerbangan.
“Oh ini ID card-nya, mas tolong fotoin pak ID card dua-duanya,” pinta sang istri.

Penggerebekan oknum pilot dan pramugari tersebut terjadi di salah satu hotel di Jalan Darmo, Surabaya pada Kamis (19/5/2022), pukul 01.00 WIB.

Dalam Unggahan video tersebut juga tertulis keterangan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan oleh istri sahnya.

“Penggerebekan pilot dan pramugari lion air berlanjut, istri sah Iaporkan ke Polrestabes Surabaya proses hukum berlanjut, laporan ke HRD dan manajemen lion air dalam proses, kawal sampai pemecatan dan sesuai hukum yg berlaku,” tulis akun @danunyiyir9rebon99.

Warganet ramai-ramai mengomentari unggahan akun tersebut. Video penggerebekan oknum pilot dan pramugari itu juga turut diunggah oleh akun Lambe Turah pada Sabtu (28/5/2022). Setelah penggerebekan, istri pilot melaporkan suaminya ke Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surababaya AKBP Mirzal Maulana membenarkan adanya laporan tersebut, Sabtu (28/5/2022). “Ya, laporan sudah masuk di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu),” kata Mirzal.

Mirzal mengatakan, sang istri tersebut melaporkan suaminya yang berprofesi sebagai pilot atas dugaan perselingkuhan.

“Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Seorang istri melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan lain,” kata Mirzal.

Dia juga membenarkan bahwa suami yang dilaporkan istrinya itu berprofesi sebagai pilot. Kejadian tersebut bermula ketika sang istri menggerebek suaminya saat berduaan dengan perempuan lain yang diduga pramugari.

Sayangnya, penyidik unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya tidak menemukan bukti adanya perzinahan, meski keduanya berada dalam satu kamar hotel.

Kasus itu kini sudah selesai secara kekeluargaan dan istri oknum pilot tersebut bakal segera mencabut laporannya.

“Kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan sang istri akan segera mencabut laporanya,” Mirzal menambahkan. (tv1/snt)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *