Curi Hp Istri dan Lompat Dari Lantai III Hotel, Pria Ini Digendong Pak Bhabin ke Rumah Sakit

Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru Kota Padangsidempuan Bripka Bertly Harahap saat menggendong FAR ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Bacaan Lainnya

PADANGSIDEMPUAN – Setelah ketahuan mencuri handphone (HP) istri sendiri, FAR (29) kemudian nekad melompat dari lantai III salah satu hotel di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara pada Sabtu (21/1/2023) pagi.

Peristiwa itu bermula pada Minggu (15/1/2023) dini hari, FAR diduga mencuri HP istrinya, Ria Anggi Yulisti (26) di rumah mereka di Jalan Sutoyo, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Selanjutnya, FAR melarikan diri.

Kemudian, pada Jumat (20/1/2023) pihak istri dan keluarga hendak menangkap FAR yang saat itu berada di salah satu hotel. Namun, FAR nekad melompat dari lantai III hotel tersebut, hingga kakinya mengalami cidera dan tak bisa berjalan.

Esoknya, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru Bripka Bertly Harahap yang mengetahui kejadian itu datang menemui FAR. Bripka Bertly, lantas menggendong FAR ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Setelah mendapat perawatan, Bripka Bertly dan Kepala Lingkungan V, Kelurahan Bincar menggelar mediasi guna menyelesaikan permasalahan (problem solving) antara suami dan istri tersebut.

Saat mediasi berlangsung, Bripka Bertly mendapat fakta bahwa selama ini keduanya telah berselisih paham. Bahkan, pasangan suami dan istri ini sudah tidak bersama lagi sejak beberapa waktu belakangan.

Akibatnya, sang suami nekad melakukan dugaan tindak pidana pencurian HP milik istrinya sendiri dengan cara merusak jendela rumah.

Kapolres Padangsidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melalui Kapolsek Hutaimbaru AKP M Panggabean membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata Kapolsek, setelah proses mediasi berlangsung, pasangan suami dan istri tersebut sepakat untuk berpisah.

“Setelah melakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah,” ungkap Kapolsek. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *