Polres Humbahas Patroli Gabungan Cegah Geng Motor, Begal dan Premanisme

Foto: Personel gabungan saat melakukan patroli untuk mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme, Sabtu (21/1/2023) malam.

HUMBAHAS – Polres Humbahas bersama instansi terkait kembali menggelar patroli skala besar. Tujuannya untuk mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (21/1/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin melalui Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto menjelaskan, kegiatan ini meliputi pengaturan dan penjagaan lalulintas malam, patroli gabungan 3C (pencurian dengan kekerasan/curas, pencurian dengan pemberatan/curat, dan pencurian kendaraan bermotor/ curanmor), blue light patroli, dan mencegah kelompok bermotor yang menyimpang/geng motor yang menggunakan knalpot bising.

“Patroli skala besar ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung,” imbuhnya.

Patroli melibatkan 18 personil Polri, 5 personil TNI, 4 personil satpol PP dan 2 personil dishub dengan rute patroli diawali dari Polsek Doloksanggul-Jln Merdeka-Jln Siliwangi-Mesjid Raya Doloksanggul-Simpang 4 Doloksanggul-SPBU Doloksanggul. (DS/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *