Pembunuhan Sadis di Samosir, Polisi Temukan Kepala Korban Terpisah dari Badan

  • Whatsapp
Petugas Mengamankan Terduga Pelaku di Samping Jasad Korban. (Foto: dok/istimewa)

SNT – Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, Sabtu (16/10/2021) malam. Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Sitorang Nabolon Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan tertulis yang diperoleh SNT, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan, informasi adanya kejadian itu awalnya disampaikan oleh Kepala Desa Sihusapi Ramot Simarmata. Polisi pun turun ke TKP.

“Sesampainya di lokasi kejadian, petugas menemukan mayat (korban) tanpa kepala tergeletak di depan pintu rumah, lalu saat itu terduga pelaku pembunuhan berinisial BS masih berada di dalam rumah,” kata Josua.

Petugas selanjutnya menyuruh terduga pelaku untuk menyerahkan diri, dan kemudian diamankan ke Mapolres Samosir.

Berdasarkan keterangan dari kepala desa setempat, korban merupakan ayah kandung terduga pelaku berinisial SRS, dan istri korban inisial KS juga terluka dianiaya BS, sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa pembunuhan tragis ini. Namun hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian, bagaimana kronologi dan apa motif pembunuhan tersebut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *