Warga Taput Ditemukan Tewas di Humbahas

  • Whatsapp
Polisi Olah TKP.

SNT – Seorang laki-laki ditemukan tewas telentang di pinggir jalan Desa Sinambela Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Senin (25/10/2021) sekira pukul 13.40 WIB.

Hasil identifikasi kepolisian, korban diketahui bernama Nimrot Nababan berusia 59 tahun warga Pealangge Desa Paniaran, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Bacaan Lainnya

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Darsono Banjarnahor (34) pemilik kedai yang tak jauh dari TKP.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi, awalnya korban (Nimrot Nababan) melintas naik sepeda motor dari depan kedai saksi (Darsono Nababan) sekira pukul 13.40 WIB.

“Saat ini korban memarkirkan sepeda motornya sekitar 50 meter dari kedai saksi. Kemudian korban kembali ke kedai saksi untuk beristirahat dan memesan satu botol minuman soda merk Fanta,” kata Ronny Nicolas kepada wartawa , Senin petang.

“Korban dan saksi sempat bercengkrama membahas masalah silsilah keluarga. Setelah itu korban pergi meninggalkan saksi untuk mengambil daun andor (obat luka untuk kerbau) yang berada sekitar 50 meter dari kedai saksi yang berdekatan dengan lokasi parkir sepeda motor korban,” jelasnya.

Sekira 10 menit kemudian beberapa orang anak-anak datang menjumpai saksi, dan mengatakan bahwa ada seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan.

“Saat itu saksi segera menuju lokasi dan menemukan korban dengan kondisi kaku, wajah biru dan mulut dihinggapi lalat. Selanjutnya saksi menghubungi personel kita Iptu S. Nainggolan,” kata Ronny.

“Saat ini korban telah berada di RSU Doloksanggul untuk dilakukan pemeriksaan lanjut,” tutupnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *