Pose Pramugari Jericha Michaela Berenang Manja yang Bikin Melek

  • Whatsapp
Jericha Michaela (Instagram)
Jericha Michaela (Instagram)

SNT – Pesona pramugari memang selalu menarik, tidak hanya saat bertugas menjadi awak kabin. Namun, potret cantik kesehariannya juga selalu mencuri perhatian.

Hal ini terlihat seperti pramugari asal Filipina, Jericha Michaela. Jericha yang juga hobi nge-DJ ini memiliki hampir 13.000 ribu pengikut di akun Instagram miliknya, @jeriicha.

Pramugari yang kerap disapa Jeri ini cukup sering membagikan potret dirinya di media sosial. Pesona pramugari cantik Jericha Michaela ini terlihat diunggah di akun Instagramnya.

Dalam salah satu posenya, Jericha terlihat sangat seksi, ditambah dengan mengenakan bikini berwarna putih.

Ia sedang memanjakan diri di kolam, dengan rambut panjang yang digerai tentu saja membuat gadis ini tak bosan untuk dipandang. Maka tidak heran kalau warganet memberikan pujian pada unggahan fotonya.

“Kamu sangat seksi 😍🔥🔥,” kata pemilik akun @ana**. “Waww cantiknya 😍❤️,” aku @amboy**.

Jericha Michaela (Instagram)

Pada foto lainnya, Jericha nampak sedang menikmati keindahan pantai Maldives. Cantik natural terpancar pada wajahnya.

Jericha terlihat sangat luwes berfoto di air laut yang jernih. Ia mengenakan bikini bernuansa merah di mana terlihat kemolekan sebagian tubuhnya yang membuat kaum Adam terpesona. Kece berkacamata Masih dengan foto berlibur ke pantai, kali ini Jericha terlihat semakin kece dengan style memakai kacamata.

Berlatar pemandangan laut yang indah, ditambah dengan aura kecantikannya membuat siapapun betah memandang si DJ cantik ini. “Hotness 🔥🔥😭,” tulis @j***.

Jericha Michaela

Dan kali ini Jericha tertangkap kamera sedang berpose manja sambil menikmati mandi busa. Ia tampak mengenakan bikini memamerkan belahan dada. Nuansa bunga kamboja yang menghiasi daun telinganya membuat pramugari Jericha kian aduhai.

Waww cantik sekali 🤩❤️❤️,” ucap pengguna akun @vik**. “Aku tak bisa menunggu untuk berjumpa denganmu,” kata @sh.a**. (okezone/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *