Semarak Hari Dharma Karyadhika 2021, Lapas Sibolga Gelar Pertandingan Olahraga

  • Whatsapp
Kalapas Klas IIA Sibolga Tapianus A.Barus Ikut Bertanding Bulutangkis.
Kalapas Klas IIA Sibolga Tapianus A.Barus Ikut Bertanding Bulutangkis.

SNT – Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI mengadakan sejumlah kegiatan.

Untuk menyemarakkan acara ini, segenap pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Sibolga bersama tiga unit pelaksana teknis (UPT) lainnya mengadakan kegiatan olahraga bersama, di Gedung Olahraga Serbaguna Pandan, Senin (25/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pertandingan olahraga bulutangkis dan tenis meja. Lapas Sibolga bersama UPT Kanim Sibolga, Bapas Sibolga dan Lapas Barus terlihat larut dalam suasana sportifitas saat bertanding.

KPLP Lapas Klas IIA Sibolga Rian Firmansyah (kanan)

Suasana kebersamaan sangat terasa meski bertanding demi menjadi pemenang. “Pada dasarnya, pelaksanaan kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dan bersama-sama menyemarakkan HDKD 2021 sesama jajaran Kemenkumham Sumut yang memang berada di satu wilayah yang sama,” kata Kalapas Klas IIA Sibolga, Tapianus A. Barus.

“Setelah Jumat lalu kami melakukan senam bersama, kemudian hari ini kita adakah pertandingan bulutangkis dan tenis meja, maka akan ditutup dengan pertandingan futsal pada Rabu nanti,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *