82 Persen Warga Binaan Lapas Sibolga Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Klas IIA Sibolga.
Vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Klas IIA Sibolga.

SNT – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Sibolga yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) terus menggenjot vaksinasi terhadap warga binaan.

Hari ini, Jumat (29/10/2021) sebanyak 120 orang warga binaan di Lapas tersebut divaksin dosis kedua. Vaksinasi dilaksanakan di aula lapas oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga melalui Puskesmas Aek Parombunan dan Puskesmas Aek Habil.

Bacaan Lainnya

“Kami terus berusaha agar proses vaksinasi bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) dapat segera tercapai. Sejauh ini sudah 82% WBP telah divaksin dari 1148 seluruh WBP saat ini. Sebagian sudah lengkap dan sebagian lagi menerima dosis pertama,” ungkap Kalapas Klas IIA Sibolga, Tapianus A. Barus kepada wartawan, Jumat siang.

Tapianus menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Sibolga dan Tim dari Puskesmas yang telah hadir membantu pelaksanaan program vaksinasi ini.

“Semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin kedepannya, dan program vaksinasi nasional dari pemerintah dapat terlaksana secara maksimal, salah satunya dengan divaksinnya seluruh WBP Lapas Sibolga,” tutup Tapianus. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *