Muncul Dukungan untuk Luhut Maju di Pilpres 2024

  • Whatsapp
Luhut Binsar Panjaitan
Luhut Binsar Panjaitan

SNT – Sahabat Luhut For Presiden RI 2024 dideklarasikan di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (28/10/2021) kemarin. Mereka menyatakan mendukung Menko Maritim dan Investasi RI itu untuk maju bertarung sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Deklarasi Sahabat Luhut For Presiden RI 2024, Toni Togatorop mengatakan, setelah melihat rekam jejak Luhut di era pemerintahan Jokowi, decak kagum mereka tertuju dengan beberapa kebijakan dan pendekatan persuasif yang dilakukan Luhut di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bahwa Luhut Binsar Panjaitan (LBP) putra terbaik di bangsa ini harus kita dukung. Kita sudah menunggu putra bangsa terbaik yang bisa melanjutkan kebijakan Jokowi di bidang pembangunan, sumber daya manusia, alam, disain, dan infrastruktur,” katanya.

“Kami memang tidak mendapat restu dari Pak Luhut soal deklarasi ini. Dan beliau tidak tahu terkait deklarasi ini. Tapi kami mau mengajak rakyat menyuarakan seperti suara kami. Dukungan akan diserahkan ke beliau dalam waktu dekat,” tambah Toni Togatorop.

Koordinator deklarasi, Luhut Hamonangan Marbun menambahkan munculnya deklarasi ini merupakan hasil serangkaian diskusi informal dan spontanitas dari warkop – warkop di Kota Medan.
Dalam deklarasi itu, Sahabat Luhut For Presiden saling bergantian membacakan hasil kinerja Presiden Jokowi.

Foto: tvonenews.com

“Kenapa kami harus sampaikan hasil capaian kinerja Presiden Jokowi, kami harap apa yang telah dilakukan Jokowi itu bisa semakin baik ke depannya. Maka Luhut Binsar Panjaitan dianggap sosok Presiden RI Tahun 2024 yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Indonesia Tahun 2024 – 2029,” ungkap dia. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *