HMI: Kapolres Tapteng Sosok Inspiratif

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma menerima audensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapteng, di ruang kerjanya, Jumat (5/11/2021) sore. 

SNT – Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma menerima audensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapteng, di ruang kerjanya, Jumat (5/11/2021) sore.

“Ke depan kami akan tetap berkomitmen dan berkoordinasi terus kepada Polres Tapanuli Tengah, bahwa HMI siap berkerjasama menjaga stabilitas, keamanan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” ucap Ketua HMI Sibolga-Tapteng, Ganda Anugerah Larosa.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Ganda mengatakan pada November tahun 2021 HMI Sibolga-Tapteng akan melaksanakan Konfercab.

Karenanya HMI minta dukungan dari Polres Tapteng agar acara itu nanti berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga Kapolres Tapteng bisa membimbing kami sebagai pemuda HMI di Sibolga Tapteng,” ujar Ganda.

Kapolres Jimmy Christian Samma berterimakasih atas audensi ini.

“Saya berharap kepada adik-adik yang tergabung dalam organisasi dari mahasiswa yang ada di Sibolga Tapteng agar tidak mudah terpengaruh oleh pihak manapun. Indonesia majemuk terdiri dari berbagai jenis suku, ras dan golongan. Untuk itu agar dapat saling menghargai,” kata Jimmy.

Terkait akan adanya acara HMI Sibolga-Tapteng ke depan, Jimmy mengharapkan agar terlaksana dengan aman dan baik, tidak terjadi saling sikut menyikut di antara kandidat yang akan maju dalam pemilihan pengurus.

“Tetap melakukan koordinasi yang baik dengan Polres Tapteng dalam kegiatan apapun,” jelasnya.

Usai audensi, HMI Sibolga-Tapteng memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Tapteng.

Penghargaan itu diberikan karena menurut HMI, Kapolres Tapteng adalah sosok inspiratif dan peduli lingkungan hidup. Hal itu dibuktikan salah satunya adalah pelaksanakan penanaman hutan mangrove di Kabupaten Tapanuli Tengah. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *