Maria Vania Pose Seksi, Netizen: Ketat Kayak Karantina!

  • Whatsapp
Maria Vania (Instagram)
Maria Vania (Instagram)

SNT – Maria Vania dikenal sebagai sosok artis yang berparas cantik dengan tubuh nan seksi. Jadi tidaklah heran kalau wanita kelahiran Bandung ini memiliki daya pikat bagi kalangan pria.

Artis sekaligus presenter ini juga acap kali tampil menggoda di tiap unggahan media sosialnya. Seperti di lihat dalam unggahan terbarunya, Maria Vania berpose mengenakan outfit jumpsuit tanpa lengan berwarna biru tua. potretnya itu terlihat tengah berada di dekat kolam berenang.

Bacaan Lainnya

Di bawah langit biru, selain dari kemolekan tubuhnya, parasnya nan cantik juga rambutnya yang panjang membuat siapapun yang melihatnya ikut terpana. Potret pertama Vania tersenyum manis ke arah kamera, salah satu tangannya berpose sambil memegangi kepalanya. Ia memakai sling bag rantai berukuran sedang berwarna cokelat.

Dalam potret kedua, wanita itu memperlihatkan full body-nya dengan sedikit menyamping membelakangi kamera.

Ia mengangkat salah satu tangan ke atas, dan kembali tersenyum memperlihatkan giginya yang rata. Dipadu dengan sepasang heels membuat penampilannya itu casual namun tetap elegan. “Langitnya biru banget,” tulis dara cantik itu.

Selain tatapan dan senyumannya yang membuat para penggemarnya terpana, Maria Vania juga memamerkan body goals-nya. Tampak lekuk tubuh bak gitar Spanyol dan perut rata nan seksi membuat pose-nya kian menggoda.

Tidak heran kalau netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus dengan penampilan Maria Vania di foto ini.

Banyak netizen yang kagum dan menggombali Maria Vania. Namun tak sedikit pula yang gagal fokus dan malah memperbesar foto tersebut.

Sebiru cintaku padamu,” komentar netizen. “Pasukan zoom merapat,” tulis yang lainnya. “Team Zoom In Zoom Out kita satu server,” ujar netizen. “Ketat bgt, kayak karantina,” celetuk netizen. “Aduhh gak kuaddddd,” tulis yang lain.

Bagi yang belum tahu, selain menjadi selebgram, Maria Vania juga aktif menjadi YouTuber. Ia pun tak pelit membagikan tips-tips sederhana untuk memperindah bagian tubuh. (bp/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *