Ambulans Asal Sibolga Tabrak Pohon di Tapanuli Utara

  • Whatsapp

SNT – Ambulans merek Innova BB 1078 N kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumatera Km 14-15 Desa Huta Raja, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, Rabu (1/12/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Taput AKP Soya Lota mengatakan saat melaju ambulans tersebut tergelincir ketika gemiris turun, hingga kemudian menabrak sebatang pohon di pinggir jalan. “Sopir ambulans tersebut bernama Efendi Sihombing, datang melaju dari arah Siborongborong menuju Tarutung,” jelas Soya Lota kepada SNT, Rabu.

Bacaan Lainnya

“Setibanya di tempat kejadian pada saat jalan menikung ke kiri arah tujuannya, mobil tersebut slip dan tergelincir hingga menabrak batang pohon yang ada di pinggir jalan sebelah kiri arah jurusannya,” sambungnya.

Soya menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal mobil ambulans itu. “Hanya bagian depan ambulans tersebut ringsek,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, ambulans tersebut sudah dievakuasi ke bengkel mobil. “Tidak ada proses hukum kita buat kepada pengemudi karena tidak ada korban jiwa pengemudi maupun pengguna jalan lain,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, ambulans tersebut datang dari Kota Medan usai mengantar pasien dari Kota Sibolga, Sumatra Utara. Selain sopir, diketahui ada seorang perawat di dalam ambulans tersebut.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga, Firmansyah Hulu yang dikonfirmasi lewat pesan tertulis WhatsApp belum memberikan keterangan terkait kecelakaan ambulans itu. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *