Warga Parombunan Sibolga Kecelakaan di Tapteng

  • Whatsapp
Foto: dok_istimewa

SNT, Badiri – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara.

Kabar adanya kecelakaan tersebut diketahui lewat postingan akun facebook @Johns Waruwu. Ia mengunggah beberapa foto memperlihatkan korban kecelakaan yang tergeletak di jalan.

Bacaan Lainnya

Bapak/ibu mana tahu ada yg kenal dengan kendaraan ini…telah terjadi kecelakaan didepan Cruser Lopian-Hutabalang Kec. Badiri…korban telah dibawa ke Puskesmas Hutabalang,” tulisnya, Sabtu (4/12/2021) malam.

Dia juga mengunggah foto KTP korban yang mengalami kecelakaan. Korban bernama Jojor Pangihutan Harefa kelahiran tahun 1967, warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Sementara sepeda motor yang dikendarai dengan No Pol BB 6010 NO.

Sayangnya hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut bagaimana kondisi korban yang mengalami kecelakaan. Bagaimana kronologi terjadinya kecelakaan tersebut, hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari kepolisian. (snt)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887, dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *