Seorang Pemancing Hilang Terseret Ombak di Nias Selatan

  • Whatsapp

SNT, Nisel – Seorang warga dilaporkan hilang terseret ombak saat memancing di atas batu karang di Pantai Lawayo Hiliduha, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatra Utara, Sabtu (4/12/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala Kantor SAR (Kakansar) Nias M Agus Wibisono menjelaskan, setelah menerima informasi tersebut, Tim Rescue berjumlah 5 orang diberangkatkan pada Minggu (5/12) pagi untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Bacaan Lainnya

“Korban bernama Ezisokhi Duha warga Desa Hilisataro Gewa, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, berangkat dari rumahnya untuk memancing ke pantai tersebut pada pukul 16.30 WIB. Posisi korban saat memancing di atas batu karang tanpa menggunakan life jacket atau alat apung sebagai pengaman,” jelas Wibisono dalam keterangan tertulis, Minggu.

“Saat korban sedang memancing ikan, sekitar pukul 17.00 WIB tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret korban,” katanya.

Wibisono menerangkan, setelah kejadian itu diketahui masyarakat dan dilakukan pencarian bersama unsur pemerintah terkait, namun korban belum berhasil ditemukan. (snt)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli.
Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887, dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *