Kapolres Tapsel ke Jemaat Gereja: Jangan Terpengaruh Isu Negatif Vaksin!

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj Menyerahkan Bansos kepada Jemaat Gereja. (Istimewa)

SNT, Tapsel – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj meminta kepada seluruh jemaat gereja yang ada di wilayah hukumnya agar tidak terpangaruh isu negatif tentang vaksin.

Demikian disampaikan orang nomor satu di Polres Tapsel itu saat melakukan kunjungan kerja di Gereja HKBP Sisoma, Desa Sisoma, Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, Minggu (5/12/2021).

Bacaan Lainnya

Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan agar seluruh masyarakat, khususnya jemaat Gereja HKBP Sisoma untuk melaksanakan vaksin. Sebab, program tersebut sudah menjadi atensi langsung dari Presiden RI Joko Widodo, sehingga, akhir tahun pencapaian vaksinasi di setiap wilayah mencapai 70 persen.

“Jangan termakan hoax, karena vaksin Covid-19, 100 persen halal,” jelasnya di tengah puluhan jemaat gereja.

Roman juga mengingatkan agar masyarakat yang sudah divaksin tetap menerapkan ‘5M’, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami berharap agar masyarakat, khususnya warga Sisoma agar tidak sungkan berkoordinasi dengan Polres Tapsel apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” pintanya.

Kapolres juga mengajak seluruh jemaat gereja berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Covid-19 cepat berakhir.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Roman menyalurkan bantuan kepada para jemaat gereja yang diberikan secara simbolis. (snt/ril)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887, dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *