Donald Eben Pakpahan Terpilih Jadi Kades Aek Garut

  • Whatsapp
Kades Aek Garut Terpilih Donal Eben Pakpahan Merangkul Warganya.

SNT, Tapteng – Donald Eben Pakpahan terpilih menjadi Kepala Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Senin (20/12/2021).

Eben Pakpahan berhasil mengungguli perolehan suara dari dua rivalnya, yakni Imran Silitonga, dan Sutan Budiarto.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data diperoleh dari Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Aek Garut, Pardamean Samosir menyampaikan, Eben Pakpahan meraih 217 suara, Imran 2 suara, dan Sutan Budiarto meraih 86 suara.

Pardamean mengatakan, pihaknya selanjutnya membuat berita acara hasil Pilkades Aek Garut untuk kemudian diserahkan ke kecamatan dan ke tingkat kabupaten.

“Usai penghitungan suara, kita dari PPKD Desa Aek Garut membuat BAP untuk kita serahkan ke kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu, Eben Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang telah memilihnya.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung yang sudah memberikan hak suaranya memilih saya,” ucapnya.

Ke depan, lanjut Eben, ia akan membuka lapangan pekerjaan sesuai janji kampanyenya. “Nanti kita susun program-program kerja yang menyentuh kepada masyarakat, salah satunya pembukaan lapangan pekerjaan di Desa Aek Garut,” jelasnya.

Perolehan Hasil Pilkades Aek Garut.

Eben juga meminta agar tidak ada lagi perbedaan di antara masyarakat karena beda pilihan di pilkades. Begitu juga terhadap rivalnya, agar tetap bergandengan tangan membangun Desa Aek Garut.

“Pilkades sudah usai, mari hilangkan perbedaan. Mari kita bergandengan tangan membangun Desa Aek Garut ke depan untuk lebih maju lagi, ” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *