AKBP Achmad Muhaimin Kapolres Humbahas yang Baru

WhatsApp Image 2021 12 22 at 18.01.40
Sertijab Kapolres Humbahas di Mapolda Sumut

SNT, Humbahas – Mantan Kasubditaudit Ditpamobvit Polda Jateng, AKBP Achmad Muhaimin resmi memimpin Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) menggantikan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.

Sementara itu, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dipercaya menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Tanah Karo.
Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Humbahas dipimpin Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (22/12/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik. Berbagai prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama telah mengharumkan nama Polda Sumatera Utara,” kata Irjen Pol Panca Putra.

“Oleh karena itu saya berpesan agar pengalaman tersebut menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk menjadi lebih baik lagi,” pesannya.

Kepada pejabat baru, Panca menyampaikan agar segera melaksanakan tugas dengan baik. “Sesuai dengan pakta integritas dan sumpah yang diucapkan dalam rangka mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi, saya berharap pejabat baru dapat meneruskan keberhasilan, inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya. Segera laksanakan penyesuaian di lingkungan baru dan ukir prestasi satuan yang saudara pimpin untuk lebih baik dari sebelumnya,” tegas Panca. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *