Cara Polisi di Tapteng Kejar Target Vaksinasi 70 Persen di Akhir Tahun 2021

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Musa Sembiring Membantu Roi Harianto Manalu untuk Mendapatkan Vaksinasi.

SNT, Tapteng – Untuk mencapai target vaksinasi 70 persen di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, polisi secara door to door menjemput dan antar warga dari rumah.

Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning kepada wartawan, Kamis (23/12/2021) menjelaskan, hal itu dilakukan sesuai intruksi Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma.

Bacaan Lainnya

“Untuk mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen tersebut hingga akhir tahun 2021, personel Polres Tapteng terus melaksanakan vaksinasi door to door ke sejumlah pemukiman penduduk di Kabupaten Tapteng,” ungkap Horas.

Dijelaskannya, untuk vaksinasi door to door kali ini bertempat di Dusun Pelita, Desa Fajar Naga Timbul, Kecamatan Sorkam, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Musa Sembiring. Mereka menyusuri rumah penduduk yang menyasar warga yang belum divaksin.

“Ada 61 warga yang belum vaksin. Salah satunya seorang penyandang disabilitas bernama Roi Harianto Manalu (30) warga setempat yang berkeinginan divaksin, namun terkendala akibat tidak dapat berjalan. Oleh Kasat Lantas selanjutnya membantu membawa Roi dengan menggunakan mobil dinas Patwal polisi lokasi vaksinasi,” kata Horas.

Hingga berita ini dirilis, polisi belum menyampaikan informasi, sudah berapa persen target vaksinasi yang dicapai di wilayah hukum Polres Tapteng. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *