Kapolres Pastikan Stok Minyak Goreng di Humbahas Aman Selama Ramadhan

  • Whatsapp
Kapolres Humbahas dan personel serta Pemda setempat saat sidak ketersediaan minyak goreng

SNT, Humbahas – Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama Ramadhan, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) bersama pemerintah daerah sidak sejumlah pasar di beberapa agen pemasaran minyak goreng.

“Sidak ini kita laksanakan sehubungan dengan kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia,” kata Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin kepada awak media, kemarin.

Bacaan Lainnya

Muhaimin mengungkapkan berdasarkan pengecekan yang dilakukan belum menunjukkan adanya kelangkaan minyak goreng, meskipun stok minyak goreng curah di salah satu agen habis saat dilakukan sidak.

“Memang dalam sidak yang kita lakukan di salah satu agen pemasaran minyak goreng, bahwa stok minyak goreng curah habis, namun di beberapa agen lainnya stok minyak goreng curah masih tercukupi. Sementara untuk stok minyak goreng kemasan masih sangat mencukupi di wilayah Kabupaten Humbahas,” kata Muhaimin.

Untuk itu, orang nomor satu di Polres Humbahas itu minta para agen agar tidak melakukan penimbunan, agar ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Humbahas tetap tercukupi untuk kebutuhan masyarakat, khususnya selama Ramadhan.

“Mengenai harga minyak goreng curah dan kemasan masih normal, terjangkau oleh masyarakat,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *