Bupati Tapteng Tuan Rumah Pisah Sambut Danrem 023/KS Dihadiri Kepala Daerah Jajaran Korem

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Bupati Tapteng, Bakhtiat Ahmad Sibarani menjadi tuan rumah pisah sambut Danrem 023/KS yang digelar di Ballroom PIA Hotel Pandan, Minggu (10/4/2022) malam.

Sejumlah kepala daerah se-jajaran Korem 023/KS turut hadir, di antaranya; Bupati Taput, Nikson Nababan, Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor, Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, Wali Kota Sibolga diwakili Sekda M. Yusuf Batubara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin baik selama Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, menjabat sebagai Danrem 023/KS.

Bakhtiar juga tak lupa mendoakan Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, bersama istri sukses dalam mengemban tugas baru.

“Selamat datang kepada Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto bersama istri di Sibolga dan Tapteng. Pemkab Tapteng siap mendukung dalam pelaksanaan koordinasi, sinergitas, dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Bupati Bakhtiar.

“Kami berharap persahabatan ini tidak akan pernah habis dengan Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang. Persahabatan dan jalinan hubungan baik ini semoga tetap terjaga walaupun abang sudah pindah tugas,” ujarnya.

“Mohon maaf kami ucapkan selaku adik kepada abang pada saat bertugas di sini tidak bisa berbuat banyak. Selamat bertugas di tempat yang baru, kami doakan abang kami, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Ibu sukses selalu,” sambung Bakhtiar.

Kepada Danrem yang baru, Bupati Tapteng juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Pihaknya siap mendukung dan bersinergitas baik antara TNI-POLRI dan Pemda dalam memberhasilkan pelaksanaan tugas di wilayah Korem 023/KS.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani

Sementara itu, Danrem 023/KS yang lama Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani yang menjadi tuan rumah pada acara tersebut.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Korem 023/KS. Selama ini, komunikasi dengan Pemerintah Daerah di wilayah kerja Korem 023/KS terjalin dengan sangat baik. Kami mohon pamit untuk mengikuti pendidikan di Lemhanas. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas doa yang telah disampaikan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya yakin bahwa itu semua merupakan doa yang tulus. Pangkat dan jabatan itu hanyalah titipan atau sementara, tetapi silaturahmi dan komunikasi harus terus berjalan,” ungkapnya.

Kemudian, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang menjadi tuan rumah.

“Saya sangat terkesan dengan kegiatan ini. Kami doakan yang terbaik bagi senior saya, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang yang pendidikan di Lemhanas.Saya akan melanjutkan kerja Kolonel Inf
Febriel Buyung Sikumbang di Korem 023/KS. Semoga sinergitas yang telah terjalin baik antara TNI-POLRI dan Pemda dapat dilanjutkan semakin baik,” pungkasnya.

Acara ini juga ditandai dengan pemberian Ulos dari Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedy Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, Sekdakab Tapteng Yetty Sembiring, kepada Danrem 023/KS yang lama, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan istri, serta Danrem 023/KS yang baru, Kolonel Inf Dody Triwinarto, dan istri.

Bupati Bakhtiar dan Kolonel Inf
Febriel Buyung Sikumbang, juga memberikan cinderamata.

Kegiatan ini turut dihadiri
seluruh Dandim dan Forkopimda di wilayah kerja Korem 023/KS, para Pejabat jajaran Korem 023/KS, mantan Danrem 023/KS Brigjen TNI (Purn) Fahri, serta tamu undangan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *