Umar AF Rilis Single Kedua ‘Sendiri Lagi’

  • Whatsapp

SNT – Umar AF merupakan sebuah proyek musik solo beraliran Pop/Pop Indie/R&B Kontemporer dari Umar Al Faruq.

Umar mulai menulis materinya sendiri sejak SMA dan akhirnya terekspos dengan dunia pertunjukan seni setelah tergabung dengan sebuah band bernama Recentia selama menjadi Mahasiswa di Universitas Indonesia.

Mendapatkan inspirasi dari musik lintas dekade, Umar ingin mengajak para pendengar untuk bersendu dan bersenandung dibawah alunan melodi yang mudah dicerna, mengigit, dan memiliki warna yang khas.

Proyek ini juga merupakan musikalisasi dari pengalaman hidup pribadi yang tidak selalu lurus-lurus saja.

Single kedua Umar AF yang berjudul “Sendiri Lagi” merupakan sebuah refleksi bahwa moving on memerlukan proses dan waktu, terlebih ketika cinta masih terasa di dada.

Bagai petir di siang bolong, lagu ini menceritakan pengalaman seseorang yang hubungannya cintanya diakhiri sepihak, padahal sedang merasa bahagia memiliki pasangannya.

Berkolaborasi dengan teman satu bandnya dahulu Raye Shabrina yang mengisi vokal, lagu yang ditulis 7 tahun yang lalu ini merupakan sebuah perkawinan harmonis bagi pendengar yang ingin bereksplorasi dalam perpisahan yang menyakitkan.

Umar AF akan merilis single ini pada tanggal 15 April 2022 di berbagai platform streaming seperti Spotify, Youtube Music, iTunes, dll.

“Sendiri Lagi” ditulis oleh Umar Al Faruq yang kemudian diproduseri teman satu band lainnya pada saat di kampus yaitu Adrino Pradanta sebagai producer dan direkam di G Studio Pondok Indah. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *