Siswi SMK Berparas Cantik Warga Tapteng Sudah Seminggu Tak Pulang ke Rumah

  • Whatsapp
Foto: Puput Tarihoran

SNT, Tapteng – Puput Tarihoran siswi kelas 3 SMK di Kota Sibolga, warga Dusun II, Desa Huta Ginjang, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, dinyatakan hilang setelah pamit ke ibunya ke sekolah, sejak Kamis (12/5/2022) lalu.

Delfrida Sihite (48) ibu Puput saat ditemui, Rabu (18/5) menceritakan kronologi hilangnya putrinya itu.

Bacaan Lainnya

“Pagi sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis 12 Mei lalu, dia (Puput Tarihoran) bilang ke saya mau pergi ke Sibolga untuk mengikuti acara perpisahan, dan saat itu ia membawa tas kecil berisi jaket,” kata Delfrida mengawali keterangannya.

“Setelah itu satu unit mopen datang menjemput Puput ke rumah, dan Puput permisi ke saya. Pergi ya mak, dan saya jawab iya cepat pulang,” tuturnya.

Gadis remaja berparas cantik itu selanjutnya naik ke mopen tersebut, namun hingga malam tak kunjung pulang ke rumah.

“Dan pada malam harinya, saya kecarian dan berusaha menelpon Puput. Setelah berulangkali kutelepon, barulah diangkat, dan kutanya sedang di mana,” lanjut janda tiga anak itu.

Lewat sambungan telepon, kepada ibunya, Puput menerangkan saat itu ia berada di rumah temannya. Dan hal itu sudah ia sampaikan ke abangnya.

“Namun setelah kami tunggu sampai hari Sabtu tanggal 14 Mei, anak saya (Puput) tak kunjung pulang ke rumah, dan tidak tau di mana keberadaannya sampai sekarang, walau kami sudah berusaha mencarinya dengan menghubungi teman-teman sekolah Puput,” jelas Delfrida.

Foto: Puput Tarihoran

Berbagai cara dilakukan Delfrida agar anaknya bisa ditemukan, salah satunya dengan mendatangi Polres Tapteng membuat laporan kehilangan, pada Kamis (12/6/2022) lalu.

“Namun sampai saat ini saya tidak tau di mana keberadaan Puput, handphone nya pun sudah tidak aktif lagi,” ujarnya seraya meminta anaknya Puput segera pulang karena sudah sangat merindukannya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *