Kodim 0213/Nias Bangun Rumah Tak Layak Huni

WhatsApp Image 2022 07 10 at 03.23.36
Kodim 0212/Nias Bangun Rumah Warga yang Tak Layak Huni

SNT, Nias – Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, membangun satu unit rumah masyarakat yang tidak layak huni di Dusun I Desa Maliwa’a, Kabupaten Nias, Sumatra Utara, Sabtu (9/7/2022).

Pada peletakan batu pertama pembangunan rumah tersebut, sekaligus diserahkan bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat, yang dihadiri oleh Plt. Danramil 03/Idanogawo, Kades Maliwa’a, Sekdes, Kadus, para perangkat desa, Babinsa, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda, serta penerima manfaat Liber Sokhi Gea bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut sebagai bagian dari membantu meringankan kesulitan masyarakat bersinergi dengan pemerintah daerah. Dengan terbangunnya nanti rumah ini, keluarga dari Liber Sokhi bisa hidup layak di rumah yang akan dibangun,” kata Dandim 0213/Nias.

Dandim tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa, warga dan para tokoh yang mendukung kegiatan ini dalam membantu saudara Liber.

Liber Sokhi Gea (33) sehari hari kerja serabutan. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim 0213/Nias dan Babinsa. “Sehingga kami dapat bantuan pembangunan rumah, kami tidak bisa membalasnya dan berharap semoga bantuan ini menjadi berkat bagi keluarga kami,” ucap Liber.

Demikian juga Kades Maliwaa menyampaikan, atas nama Pemerintah Desa Maliwa’a mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim Nias dan Babinsa yang sudah memperhatikan warganya.

“Bahwa memang benar penerima bantuan pembangunan rumah dari Dandim Nias merupakan warganya dan kerja serabutan, selama ini dari pemerintah desa telah banyak membantu mulai dari pelayanan kesehatan dan dari bansos desa dalam membantu mereka,”katanya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *