Misellia “Diam-Diam” Rilis Single Baru

  • Whatsapp
Logo Miselia

SNT – Setelah lama ‘terpuruk’ (oleh cinta), penyanyi muda berbakat, Misellia, akhirnya “Diam-Diam” merasakan indahnya jatuh cinta lagi di tahun ini. Tahun 2022 merupakan tahun yang manis bagi penyanyi asal kota Surabaya ini.

Misellia Meluncurkan single baru yang berjudul “Diam-Diam”. Single ini menceritakan keindahan dan manisnya rasa cinta.

Bacaan Lainnya

“Aku happy banget karena 7 bulan sejak single terakhir terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” kata Misellia kepada SNT dalam press release diterima, Minggu (14/8/2022).

Dijelaskan, single nya ini adalah pengalaman baru setelah melewati 2 single yang berjudul “Hati dan Logika”, dan “Akhir Tak Bahagia”, pada tahun 2021.

Jelas pengalaman baru ini membuat lagu Diam-Diam memiliki mood dan warna yang positif nan menyenangkan.
Misellia mengaku bahwa lagu ini tiba-tiba muncul dan mengalir begitu saja dari dalam dirinya. “Ini adalah hasil kombinasi antara jatuh suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu,” ujarnya.

Lewat single nya ini, Misellia berharap para pendengarnya bisa mengekspresikan perasaan yang masih tertahan kepada orang-orang tersayang di sekitarnya.

Menurut perempuan kelahiran 2004 ini, cinta adalah sebuah perasaan yang tidak pernah gagal membuat seseorang merasakan kebahagiaan dan rasa nyaman. Single ini pun dirasa akan sangat relate bagi siapapun yang pernah merasakan perasaan jatuh cinta.

Kini Misellia mengaku sedang mempersiapkan sebuah album. Proses pembuatan single “Diam Diam” ini juga tidak luput dari campur tangan Donne Maula yang berperan sebagai pencipta lagu sekaligus produser bersama JUKE Musicworks, di Mixing oleh Billy Ramdhani, dan Executive Producer oleh label yang menaungi Misellia, Merakit.

Tak hanya itu, Misellia kerap akan memberikan kejutan spesial yang akan mengagetkan orang-orang terdekatnya. “Dalam waktu dekat, kejutan ini akan kuumumkan, ditunggu ya!” tutupnya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *