Konjen Tiongkok Jajaki Kerjasama dengan Humbahas

WhatsApp Image 2022 08 13 at 19.51.33
Foto: Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor menerima kunjungan Konjen RRC Medan di ruang kerja bupati. (dok/and)

SNT, Humbahas – Konsulat Jendral (Konjen) Republik Rakyat Cina (Tiongkok) di Medan, Zhang Min didampingi Kepala Bisnis Konsulat Jenderal, Xu Qiyi, Assistant konsulat jenderal, Guo, Deputy General Manager CSCEC, Cheng Dongcang dan Marketing Manager CSCEC, Wang Hongbin jajaki kerjasama dengan Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas).

Konjen Tiongkok, Zhang Min bersama rombongan saat audiensi ke ruang kerja Bupati Humbahas, Kamis (11/8) kemarin menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Humbahas atas progres pembangunan yang ada di TSTH2 di Desa Aek Nauli, Pollung.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Zhang Min, TSTH2 ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan sehingga diharapkan ada kerjasama antara Negara RRC dengan Pemkab Humbahas atas TSTH2.

Bupati Dosmar Banjarnahor pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Konsulat Republik Rakyat Tiongkok ke Kabupaten Humbahas.

Dengan terbuka, bupati berharap pertemuan serta kunjungan langsung ke TSTH2 dapat melahirkan kerjasama yang baik Pemkab Humbahas dengan Negara Republik Rakyat Tiongkok. (and)

 

Dapatkan juga berita terbaru kami di:

 

Instagram: smart_news_tapanuli

Twitter: SmartNews_Tpn

Fanvage: SNT-Smart-News-Tapanuli

Grup Facebook: Smart News Tapanuli

YouTube: Smart News Tapanuli

Baca Berita (BaBe)

 

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *