Personel Polres Tapteng Melaksanakan Pengamanan SPBU Satu Jam Sebelum Harga BBM Dinaikkan

  • Whatsapp
Personel Polres Tapteng saat berinteraksi dengan warga di SPBU Bintang Natio Pandan

SNT, Tapteng – Satu jam sebelum harga BBM Pertalite dinaikkan, ratusan pengendara motor dan mobil serta kendaraan lainnya mengantre di SPBU Bintang Natio Pandan, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Sabtu (3/9/2022).

Para pengendara tersebut berharap masih mendapat BBM pertalite dengan harga biasa, sebelum dinaikkan menjadi Rp10 ribu per liter.

Bacaan Lainnya

Namun karena banyaknya antrian kendaraan motor dan kendaraan lainnya di SPBU tersebut, sehingga tak semuanya bisa dilayani petugas SPBU, hingga tepat pukul 14.30 WIB, penyaluran BBM dihentikan sementara untuk penyesuaian harga yang sudah dinaikkan oleh pemerintah.

“Bagaimana ini, gak bisa lagi mengisi minyak? tadi saya duluan ke sini dari pada mobil putih itu?,” tanya seorang ibu rumah tangga (pengendara motor) bermarga Pasaribu kepada petugas SPBU Bintang Natio Pandan.

“Gak bisa lagi bu, ini pengisian minyak dihentikan sebentar (untuk penyesuaian harga kenaikan BBM,” kata laki-laki petugas SPBU Bintang Natio Pandan.

Bahkan ibu-ibu lainnya juga sempat mempertanyakan yang mereka alami kepada petugas kepolisian Sat Samapta Polres Tapteng yang berjaga-jaga di lokasi SPBU.

“Sabar ya bu, kata pihak SPBU mereka sedang menyesuaikan harga kenaikan BBM, makanya dihentikan sebentar,” jelas petugas menenangkan warga.

Hingga saat ini pukul 15.16 WIB, ratusan pengendara masih bertahan di SPBU tersebut untuk mendapatkan BBM kendaraan mereka, yang mendapatkan pengawalan ketat dari petugas kepolisian. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *