Kapolres Humbahas Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

BANSOS
Foto: Kapolres Humbahas saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu

SNT, HUMBAHAS – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Achmad Muhaimin, bersama Ketua Bhayangkari dan para PJU menyalurkan bantuan sosial kiriman dari Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara (Sumut) kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Humbahas.

“Paket sembako ini merupakan kiriman dari Mabes Polri dan Polda Sumut yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dengan memanfaatkan peran fungsi Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendataan,” kata AKBP Achmad Muhaimin, Kamis (17/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Baru-baru ini ada penyesuaian harga BBM, tentunya hal tersebut berdampak hampir di seluruh sektor, harga bahan pangan pastinya juga ada penyesuaian. Nah, dengan adanya paket bansos ini kami berharap dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Adapun bansos yang diberikan berupa paket sembako. “Semoga bantuan dari Mabes Polri dan Polda Sumut ini dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Humbahas tetap kondusif,” tutup Kapolres Humbahas. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *