AKBP Taryono Pimpin Apel Patroli Skala Besar di Sibolga, Ini Sasarannya

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, pimpin apel patroli skala besar bersama stakeholder, Sabtu (3/12/2022) malam di Mako Polres Sibolga.

SNT, SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, pimpin apel patroli skala besar bersama stakeholder, Sabtu (3/12/2022) malam di Mako Polres Sibolga.

Apel tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra, Kasat Pol PP Dedi Rahmat Saleh Lubis, Kasat Lantas AKP Suprihanto, KRI Sat Lantas Iptu Penedi Sihotang, KBO Sat Samapta Iptu Suyatno dan Kadis Perhubungan Sibolga Faisal Lubis, dengan mengerahkan sebanyak 59 petugas, mulai dari Polri, TNI AD dan TNI AL, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas AKP R.Sormin menyampaikan apel patroli skala besar ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta pencegahan Covid -19.

Pada pelaksanaannya, petugas gabungan berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda dua, mobil patroli milik polisi, satpol pp dan dinas perhubungan.

“Dalam patroli ini petugas gabungan mendatangi tempat-tempat keramaian seperti kafe yang sedang nobar sepak bola piala dunia. Menyampaikan imbauan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu tertib berlalu lintas di jalanan,” kata Sormin.

Petugas gabungan juga menyambangi sejumlah tempat yang sedang nonton bareng sepak bola piala dunia. “Para penonton juga kita imbau agar menghindari tindak pidana perjudian, narkoba dan tidak mengonsumsi minuman keras,” jelasnya.

Di tempat lain, petugas gabungan juga berpatroli di daerah yang dianggap rawan, sehingga pemuda pemuda yang ditemukan sedang berkumpul dibubarkan guna mengantisipasi aksi tawuran dan balap liar. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *