Libur Imlek, 70 Polisi Amankan Objek Wisata di Tapanuli Tengah

Foto: Personel Polres Tapanuli Tengah saat memberikan imbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai.

TAPANULI TENGAH – Polres Tapanuli Tengah melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sejumlah objek wisata dalam liburan perayaan Tahun Baru Imlek 2574/2023 di daerah itu, Minggu (22/1/2023). Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengaj AKBP Jimmy Christian Samma dengan melibatkan sebanyak 70 personil.

Bacaan Lainnya

Kapolres melalui Kasi Humas menyampaikan, hal itu selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban, juga memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan yang datang.

Lokasi pengamanan diantaranya Pantai PIA Pandan, Pantai Indah Pandan, Pantai Hollywood, Pantai Ikan Bakar Roy dan Pantai Kalangan. Selain itu, personil juga melakukan pengaturan di pintu masuk objek wisata untuk menghindari kemacetan lalu lintas. 

“Personil pengaman yang berada di lokasi keramaian melaksanakan himbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai,” ucap Kasi Humas. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *