Geger, Pasutri di Taput Temukan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Semak-Semak

membusuk mayat
Mayat Korban Dievakuasi dari TKP.

TAPUT – Warga digegerkan penemuan sosok mayat orang dewasa tanpa identitas di semak-semak di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut), Rabu (15/3/2023).
Kasi Humas Polres Taput, Ipda Gaung Wira Utama mengatakan, mayat tersebut sudah sulit dikenali karena sudah membusuk.

“Mayat tersebut pertama kali di lihat oleh Saut Pasaribu (55) bersama istrinya Rumintang Tambunan (51) warga Dusun Banjar Buttul, Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita, yang saat itu kedua saksi melintas menuju ladang mencium ada aroma bau bangkai,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Setelah menemukan mayat tersebut, kedua orang saksi melaporkannya kepada Kepala Desa, dan menghubungi Polsek Sipoholon,” sambung Ipda Gaung.

Personel Polsek Sipoholon bersama Unit Reskrim Polres Taput dan Inafis turun melakukan olah TKP. “Namun saat Tim Inafis melakukan olah TKP, tidak menemukan identitas korban di kantong celananya. Tubuh korban juga sudah membengkak dan membusuk saat ditemukan.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung, dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, serta ciri lain berupa jenis kelamin, perkiraan usia dan lain-lain,” kata Ipda Gaung. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *