Ketua TPPS Humbahas Paparkan Kinerja Penurunan Stunting

IMG 20230330 WA0005

Foto: Oloan Paniaran Nababan saat memaparkan kinerja penurunan stunting di Kabupaten Humbahas di Medan. 

MEDAN – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Humbahas Oloan Paniaran Nababan memaparkan kinerja penurunan stunting di daerahnya pada acara penilaian kinerja kabupaten/kota Provinsi Sumut dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2022, Selasa-Kamis (28-30/3/2023) di Hotel Santika Premiere Dyandra dan Convention Medan. 

Bacaan Lainnya

Oloan menyebutkan, sudah banyak kegiatan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah untuk mencegah penurunan angka stunting terintegrasi di Humbahas.

“Humbahas terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui dinas kesehatan P2KB, puskesmas, bidan desa termasuk kepala desa. Semua harus berkolaborasi, bekerja sama untuk menyelesaikan dan menurunkan angka stunting. Berkolaborasi itu sangat penting untuk mencapai hasil terbaik,” jelas Oloan.  

Oloan yang juga Wakil Bupati Humbahas itu menyampaikan, sesuai dengan visi-misi Pemkab Humbahas dalam mewujudkan sumber daya manusia berkualitas melalui peningkatan mutu layanan pendidikan dan kesehatan dengan sasaran meningkatkan indeks kesehatan.

“Pemkab Humbang Hasundutan sangat berkomitmen dalam penurunan angka stunting,” pungkasnya. (JS/DS/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *