AKBP Jimmy Christian Samma Pamit dari Tapteng

IMG 20230713 183954
AKBP Jimmy Christian Samma bersama istri di acara ramah tamah dan malam pisah sambut dengan Kapolres Tapteng yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor di Gedung Serbaguna Pandan, Rabu 12 Juli 2023 malam.

TAPTENG – Ramah tamah sekaligus acara pisah sambut Kapolres Tapteng yang lama dari AKBP Jimmy Christian Samma kepada yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor digelar di Gedung Serbaguna Pandan, Rabu (12/7/2023) malam. Acara ini dihadiri Pj Bupati Tapteng, Elfin Elyas dan Forkopimda.

“Selamat bertugas kepada AKBP Jimmy Christian Samma di tempat yang baru, terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama mengabdi di Kabupaten Tapteng. Doa kami sukses dalam karir di tempat tugas yang baru,” ucap Elfin.

Bacaan Lainnya
IMG 20230713 WA0068
Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas bersama Forkopimda saat menyampaikan sambutan.

“Kepada Kapolres Tapteng yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor dan istri, selamat datang di Kabupaten Tapteng dengan harapan ke depan sama sama kita bekerjasama membangun Tapteng ini lebih baik, khususnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Pj Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang baru atas keberhasilan menangkap pelaku begal.

“Sepakat bahwa begal itu musuh kita bersama dan kita berharap kejahatan begal tidak terulang lagi di Kabupaten Tapteng,” kata Elfin Elyas.

IMG 20230713 WA0095
Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor dan istri saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu Kapolres Tapteng yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam sambutannya menyampaikan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tapteng diperlukan kerjasama dari semua elemen, terutama dalam menyongsong tahun politik tahun 2024 yang prosesnya sudah dimulai tahun 2023. “Mudah mudahan proses Pemilu di Tapteng berjalan dengan baik,” harap AKBP Basa.

IMG 20230713 WA0093

Selanjutnya, Kapolres Tapteng yang lama AKBP Jimmy Christian Samma menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama selama ini dalam menjaga kemananan dan ketertiban di Kabupaten Tapteng.

“Saya yakin dengan Kapolres yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor akan melakukan yang terbaik di Tapteng dalam menjaga kamtibmas. Mohon doa restu dari seluruh unsur terkait, kami dan keluarga pamit untuk bertugas di tempat yang baru. Mohon maaf apabila selama bertugas di Tapteng ada tutur kata yang salah dan tingkah laku kami yang kurang berkenan,” ucapnya.

IMG 20230713 WA0092

Diakhir acara, dilaksanakan pemberian ulos dan cinderamata dari Pj Bupati Tapteng kepada Kapolres Tapteng yang lama AKBP Jimmy Christian Samma, dan kepada Kapolres Tapteng yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor.

Acara ini turut dihadiri Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, PJU Polres Tapteng, Plh Sekda Tapteng, dan undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *