10 Korban Belum Ditemukan, Basarnas Perpanjang Pencarian

IMG 20231207 WA0025
Basarnas Medan Kembali Perpanjang Masa Pencarian Korban Banjir Bandang Humbahas Tiga Hari Ke depan.

HUMBAHAS – Basarnas Medan kembali memperpanjang masa pencarian 10 korban yang masih dinyatakan hilang hingga 3 (tiga) hari ke depan.

Kepala Kantor Basarnas Medan, Budiono, mengatakan bahwa perpanjangan masa pencarian terhadap 10 orang yang masih hilang dilakukan berdasarkan beberapa pertimbangan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh seluruh unsur yang terlibat dan keluarga korban, maka pencarian kembali diperpanjang hingga tiga hari ke depan terhitung mulai hari ini. Perpanjangan dilakukan karena adanya permintaan dari pihak keluarga korban dan Pemerintah Kabupaten Humbahas. Selain itu Basarnas juga hadir dengan rasa empati yang tinggi dan turut serta merasakan kesedihan yang mendalam yang dirasakan oleh pihak keluarga korban dan berharap penuh dengan seluruh unsur yang terlibat dalam proses pencarian, sehingga berdasarkan pertimbangan tersebut maka pencarian kembali diperpanjang dengan mengoptimalkan seluruh kekuatan yang ada,” terangnya.

Diketahui sebelumnya Basarnas Medan telah memperpanjang masa pencarian hingga 10 hari dan kembali memperpanjang pencarian 3 hari ke depan.

Pencarian hari kesebelas dilanjutkan dengan titik fokus pencarian di perairan dan di sektor darat yang yang mengarah ke Danau, selain itu pencarian juga dilakukan disekitar gedung sekolah dan rumah warga yang berada di sisi kiri hotel. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *