Sugeng Riyanta Tanggapi Santai Tudingan Integritas Kepemimpinannya Diragukan!

Sugeng Riyanta
Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta.

TAPTENG – Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta menanggapi dengan santai sebuah pemberitaan online terbitan 30 Januari 2024 yang mengatakan bahwa integritasnya seorang pemimpin di Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut) diragukan.

Mengutip pemberitaan tersebut, tudingan itu disebut beredar di media sosial Facebook, mengungkap rekam jejak Pj Bupati Sugeng Riyanta.

Bacaan Lainnya

Sugeng Riyanta juga disebut menggunakan jabatannya untuk kepentingan tertentu.

“Itu tidak benar dan merupakan fitnah. Fitnah ini hal biasa dan sudah saya prediksi sebelumnya. Hal yang lumrah sebagai sebuah risiko dari pilihan kebijakan saya sebagai Pj. Bupati Tapteng,” ucap Sugeng Riyanta, Selasa (30/1/2024).

Menurut Sugeng, kebijakan dan keputusan yang ia lakukan sejak menjabat Pj Bupati Tapteng pasti akan membuat sebagian warga bahagia, juga pasti akan membuat marah serta tidak suka bagi yang merasa dirugikan.

“Postingan FB dari akun yang tidak jelas itu jelas mewakili perasaan pihak yang merasa dirugikan dari kebijakan dan keputusan saya. Masyarakat sudah pintar menilai, dan bijaksana. It’s simple that,” Pj Bupati Tapteng menambahkan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *