Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

IMG 20240212 141006
Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta dan Forkopimda serta Ketua KPUD Tapteng dan Ketua Bawaslu Tapteng melepas keberangkatan truk pengangkut logistik Pemilu di Kabupaten Tapanuli Tengah dari halaman GOR Pandan.

TAPTENG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) mendistribusikan seluruh kebutuhan logistik Pemilu 2024 ke 20 kecamatan di wilayah kerjanya dengan menggunakan truk dan mobil Kantor Pos, Senin (12/2/2024).

Ketua KPUD Tapteng Wahid Pasaribu mengharapkan kerjasama semua pihak, sehingga pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman. ‘Tidak ada rintangan sedikitpun, dan sampai tepat waktu di kecamatan,” harapnya.

Bacaan Lainnya

jangan golput yaaa tak milih tak paten 1

Wahid menambahkan sekaligus mengimbau seluruh masyarakat agar bersama sama menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tapteng.

“Pemilu ini yang bergembira. Namanya juga pesta kita harus bergembira. Jangan ada tangis tangisan ataupun pertikaian di antara warga Kabupaten Tapanuli Tengah,” pinta Wahid Pasaribu.

” Dan juga kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah agar datang memberikan hak suaranya di hari Rabu 14 Februari 2024,” imbau Ketua KPUD Tapteng.

PJ Bupati Tapteng Sugeng Riyanta mengapresiasi KPUD dan Bawaslu setempat yang sudah bekerja seperti yang diharapkan.

“Sebagai pimpinan daerah Penjabat Bupati Tapanuli Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada KPU serta Bawaslu dan jajaran sebagai penyelenggara, sejauh ini menurut pengamatan kami, semua progres tahapan pelaksanaan Pemilu 14 Februari dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,” kata Sugeng Riyanta mengawali sambutannya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan jajaran. Pak Danrem dan Pak Dandim beserta jajaran, telah secara nyata memberikan support untuk memberikan rasa aman,” lanjut Sugeng.

Untuk itu, Pj Bupati Sugeng Riyanta berharap dengan sinergi Forkopimda di Tapteng sehingga tercipta Pemilu yang tinggal dua hari lagi berjalan dengan baik.

“Situasi tetap aman dan terkendali. Dinamika ada tetap terkendali, dan jangan terjadi hal hal yang kemudian merugikan ke depan. Kemudian kita berharap Pemilu dapat berjalan dengan luber, jujur dan adil, sehingga berhasil mendapatkan pemilu yang berkualitas,” harap Sugeng Riyanta.

IMG 20240212 141028

Sementara itu, untuk amannya distribusi logistik Pemilu di Tapteng, setiap truk dan mobil dikerahkan seorang petugas kepolisian.

Turut hadir pelepasan Logistik Pemilu dari halaman GOR Pandan, Danrem 023/KS, Kapolres Tapteng, Dandim 0211/TT, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu Tapteng, serta undangan lainnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *