FKUB Dukung Visi Misi Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan

IMG 20240212 192019
Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan foto bersama Ketua FKUB Kota Sibolga Nurdiswar Jambak di kediamannya.

SIBOLGA – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga mengapresiasi kinerja Walikota Jamaluddin Pohan dalam mewujudkan Pemerintahan yang bersih, serta memberikan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dengan sesuai visi-misi Sehat, Pintar dan Makmur.

“Kalau di lihat dari sudut gerakan, sesuai dengan visi-misi wali kota, beliau telah berbuat se-optimal dan se-maksimal mungkin. Dari tidak ada, menjadi ada,” kata Nurdiswar Jambak, Ketua FKUB Kota Sibolga kepada awak media, Senin (12/2/2024) di kediaman Walikota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap Jamaluddin Pohan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Walikota Sibolga hingga akhir jabatan. “Kita sangat mendukung,” ungkap Nurdiswar Jambak.

Selain itu, FKUB Kota Sibolga juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung proses Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar, jujur, adil dan bermartabat.

“Jangan ada yang golput, jangan ada yang tidak datang ke TPS. Kiranya hasil pemilihan umum ini terpilih sesuai dengan kehendak, kemauan hati nurani rakyat khususnya kota Sibolga, kiranya proses pelaksanaan pencoblosan ini mulai dari pagi hingga sore, berjalan tanpa ada kericuhan. Tidak ada kebingungan, semuanya bergembira, jauh dari intimidasi, karena pemilihan umum ini adalah kedaulatan kita kedaulatan rakyat, dari oleh untuk rakyat,” Nurdiswar Jambak menambahkan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *