Diduga Selingkuh Dengan Adik Ipar, Hendra Tewas Ditangan Istrinya

oleh
Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Warga Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Lingkungan XVI, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, dihebohkan peristiwa pembunuhan oleh seorang istri terhadap suaminya sendiri.

Dikutip dari tribunmedan, korban bernama Hendra tewas ditikami istrinya Hajijah dengan sebilah pisau.

Peristiwa itu terjadi diduga istri korban cemburu dengan suaminya yang disebut-sebut selingkuh dengan adik ipar Hajijah inisial AN.

Keterangan dari sejumlah warga setempat kepada wartawan mengatakan, bahwa pasangan suami istri tersebut sempat cekcok pada pagi hari. Pelaku sambil menenteng pisau di depan rumahnya.

Foto: istimewa.

Dalam aksi pelaku yang tersulut emosi, warga mengatakan pelaku Hajijah menikami diareal kemaluan suaminya.

“Adik iparnya ini tinggal bersebelahan. Kebetulan suami adik iparnya sudah lama meninggal dunia,” kata Ida, salah seorang tetangga, Kamis (4/1/2018).

Namun soal isu perselingkungan suami pelaku masih sebatas rumor.

“Harusnya si Jijah itu selidiki betul-betul lah kalau memang suaminya selingkuh. Ini kok main bunuh saja,” katanya.

Terkait peristiwa itu, Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengaku sudah mengamankan Hajijah. Namun Kompol Revi belum bisa memastikan apakah kasus pembunuhan ini benar-benar karena motif perselingkuhan atau ada masalah lain.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Untuk pelakunya, sudah kami amankan bersama beberapa saksi,” kata Revi. (sumber: tribunmedan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *