oleh

Korban Tewas Laka Lantas Dijalan Bandara Pinangsori Bertambah, 2 Tewas, 3 Kritis

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Korban tewas laka lantas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di jalan Bandara Pinangsori, Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Jumat, (5/1/2018) malam, bertambah menjadi dua orang. Sementara, tiga lainnya kritis.

Dua warga yang kritis dalam kecelakaan itu dirujuk ke rumah sakit di Medan, dan satu orang dirawat intensi di RSUD Pandan.

“Korban berjumlah 5 orang, dan tadi malam 1 orang meninggal setibanya di rumah sakit dan 2 orang luka parah sudah dirujuk kerumah sakit di Medan. Satu lagi menjalani perawatan intensif di RUSD Pandan,” kata Kapolsek Pinangsori AKP Sugino, menjawab Smart News Tapanuli, Sabtu (6/1/2018) sore.

Kedua Sepeda Motor Yang Terlibat Kecelakaan.

Sugino menjelaskan salah satu yang meninggal akibat kecelakaan itu adalah warga Desa Parjalihotan.

“Jadi korban yang meninggal 2 orang. Yang tadi malam salah satu korban meninggal warga Desa parjalihotan, hari ini di makam kan. Mengenai identitas para korban, kita masih menunggu pemeriksaan. Kita sudah amankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor jenis matic,” jelas Sugino.

Kepada awak media ini, seorang ibu rumah tangga mengaku bahwa salah satu korban adalah keponakannya warga Desa Parjalihotan.

“Tadi malam ambulance membawa ponakan saya dari Pandan Sudah meninggal, dan hari ini di makamkan. Dia itu ponakan saya,”ucap Ibu berhijab tersebut. (JP)

Komentar