oleh

Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Bandara Pinangsori, 4 Kritis, 1 Tewas

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Tabrakan maut antara dua pengendara sepeda motor terjadi di jalan lurus menuju Bandara Fl Tobing Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, atau berjarak sekitar 50 meter dari komplek Detasemen Auri Pinangsori, Jumat, (5/1/2018) malam.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan, satu orang tewas dalam kecelakaan itu dan empat orang kritis.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor yang diketahui warga Desa Parjalihotan Kecamatan Pinangsori membonceng tiga warga, yang kemudian terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor yang diketahui warga Desa Sihaporas membonceng dua orang warga.

“Kejadiannya tadi bang (Jumat malam, red) sekitar pukul 22.00 WIB, ada sepeda motor merk Supra BB 5253 MQ laga kambing dengan sepeda motor merk Mio. Kalau korbannya warga yang dari Parjalihotan itu ada 3 orang yang satu kereta, dan satu lagi warga Sihaporas. Kondisinya parah bang, darahnya di jalanan banyak,” kata Adji dilokasi kejadian ketika ditanyai wartawan.

Kedua Sepeda Motor Yang Terlibat Kecelakaan.

Menurut Adji, kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan rusak parah. “Bahkan plat septor nya pun gak keliatan lagi. Kukira orangnya juga mengalami luka berat itu, tapi sudah dibawa tadi dari sini ke arah Pandan,” ucap Adji.

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Pandapotan Butarbutar membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

“Iya benar..mengenai informasi selanjutnya boleh dikonfirmasi Humas Polres Tapteng,” ujar Pandapotan melalui WhatsApp, Sabtu (6/1/2018) siang. (ujo/jp/Ren Morank)

Komentar