Kodim 0213/Nias Rayakan Natal 2017

oleh
Kodim 0213/Nias melaksanakan perayaan Natal 2017, pada hari Jumat, (6/1/2018).

SMARTNEWSTAPANULI.COM, NIAS – Kodim 0213/Nias melaksanakan perayaan Natal 2017, pada hari Jumat, (6/1/2018).

Dalam arahannya, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Y. Reymond RS Purba mengatakan, Natal merupakan salah satu peristiwa penting yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Kristiani.

“Karena Natal membawa terang dunia, damai dan keselamatan bagi umatnya. Semoga umat Kristiani pada umumnya dan khususnya keluarga besar Kodim 0213/Nias diteguhkan imannya untuk menjadi Prajurit yang sejati sesuai dengan tema yaitu Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Kualitas Iman Prajurit dan ASN TNI guna mewujudkan profesional serta dicintai rakyat,” ujar Letkol Inf Y. Reymond RS Purba.

Sementara itu dalam khtobahnya yang diambil dari surat Lukas 2:8-20, Pastor Paroki ST. Maria Gunungsitoli , Vinsen mengatakan sesuai dengan tema pada perayaan Natal, diharapakan agar visi tercapai dengan strategis profesional prajurit ditengah-tengah tugas dalam mempertahanankan NKRI.

Dikesempatan itu, Perwira Penghubung Dim 0213/Nias, Mayor Inf H. Zega selaku ketua panitia mengatakan pelaksanaan Natal bertujuan untuk pembinaan rohani personel Kodim 0213/Nias dan keluarga dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah-tengah masyarakat, sebagai wujudnya melaksanakan bakti sosial di panti asuhan Laverna Gunungsitoli dan bakti sosial kepada keluarga prajurit yang sakit.

Sedangkan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan perayaan Natal yang dilaksanakan untuk memuliakan nama Tuhan yang sudah membawa damai dan keselamatan bagi umatnya.

Acara ini turut serta dihadiri Kapolres Nias dan undangan lainnya, serta dimeriahkan oleh Trio Senada, Vokal Grup Pemuda/i BNKP Harefa Nikootano (HNT), Persit, dan anak-anak anggota personel Kodim 0213/Nias. (ril Penrem 023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *