Pencuri Tabung Gas Terekam CCTV di Sibolga Utara

oleh
Pelaku Ketika Sedang Mengambil Tabung Gas dari Depan Warung Penjual Gorengan.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Aksi pencurian Tabung Gas di Kota Sibolga, Sumut, terekam kamera pengintai (CCTV) dijalan DI.Panjaitan, Kecamatan Sibolga Utara, dari depan salah satu warung penjual gorengan milik boru Saragih, Senin, (8/1/2018) siang, sekitar pukul 12.49 WIB.

Lokasi ini tepatnya tidak jauh dari simpang 4 penjara lama kota Sibolga.

Dalam video rekaman CCTV yang diperoleh menunjukkan sejumlah pria dengan mengenakan topi, lalu lalang berjalan kaki didepan warung itu, sebelum melakukan aksinya.

Kemudian tak berselang lama, salah seorang pria yang lalu lalang tadi tampak memasuki gang disamping warung penjual gorengan itu. Setelah situasi dianggap aman, kemudian pria bertopi itu langsung mengambil tabung gas berukuran 3 Kg, lalu berjalan menuju arah simpang 4 penjara lama Sibolga.

“Penjual gorengan itu Nantulang saya dan tetangga ku bang,” kata Denis Simalango, yang menunjukkan video rekaman CCTV itu kepada Smart News Tapanuli.

Namun Denis mengatakan, kasus pencurian tabung gas ini belum dilaporkan kepihak kepolisian. “Belum ada dilaporkan ke petugas, tapi heran kita ya, para pencuri pun sudah gak takut melakukan aksinya di siang hari,” ketusnya.

(Ren Morank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *