Kepergok Nongkrong di Kedai Tuak, Pelajar Diangkut ke Kantor Satpol PP

OKS copy
Ka Satpol PP Mangupar Manullang tengah memberikan pembinaan kepada para pelajar yang terjaring operasi kasih sayang. Foto: AND/Smart News Tapanuli.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, DOLOK SANGGUL – Sebanyak 13 orang pelajar SMA dan SMK terjaring operasi kasih sayang (OKS) di Dolok Sanggul, kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), kemarin.

Para pelajar yang diamankan ini masing-masing dari SMAN 1, SMAN 2, SMKN 2 dan SMK Swasta Nusantara Dolok Sanggul.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Humbahas, Mangupar Manullang kepada wartawan mengatakan, para pelajar yang terjaring OKS itu tengah asik bermain di sejumlah tempat tongkrongan seperti lapo tuak (Kedai Tuak). Bahkan beberapa pelajar tadi ditemukan main gaple pada saat jam belajar.

“Pelajar yang kita amankan kedapatan sedang bermain disejumlah tempat tongkrongan seperti lapo tuak (Kedai Tuak), dan sedang main gaple,” kata Mangupar Manullang.

Dia menguraikan pelajar yang terjaring itu yakni dari SMAN 1, Feron Hutasoit, Eri Manullang, Cristian Sinambela, Erwin Simamora, Devan Simanullang. SMAN 2 Master Simamora, SMKN 2 Rian Situmorang, Friyadi Simanullang, Sabam Simanullang, Marcel Purba dan SMK Swasta Nuasantara Sanif Silaban, Raples Sihombing, Herman Sitorus.

Untuk menekan kenakalan remaja, sambung Mangupar pihaknya akan terus melakukan OKS di seputaran Dolok Sanggul dan kecamatan lainnya.

“Pelajar yang terjaring akan dilakukan pembinaan dan dipulangkan kepihak sekolah untuk didik,” pungkas Mangupar. (AND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *