Anak Punk Buat Resah Warga Sibolga, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Para Anak Punk Saat Berkumpul di pelabuhan lama kota Sibolga. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kehadiran anak-anak Punk di kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) sudah mulai membuat resah masyarakat, sebab penampilan dan gaya anak punk tersebut ternyata juga membuat warga takut.

Menurut warga, gaya anak punk itu penampilannya seperti preman dengan gaya rambut yang tidak beraturan, dan memakai anting-anting dipasang disemua bagian wajah. Hal itu terpantau pada hari Selasa (23/1/2018) siang di Pelabuhan Lama Sibolga, ketika anak-anak punk tersebut sedang duduk.

Bacaan Lainnya

Viona (27) salah seorang pengunjung disalah sebuah kopi yang ada di Sibolga ketika dikonfirmasi mengaku dirinya merasa tidak nyaman dan terganggu dengan kehadiran anak-anak punk tersebut.

Dia menceritakan pengalamannya ketika sedang menikmati sarapan pagi disalah satu warung, kemudian anak-anak punk tersebut datang dan bernyanyi diwarung tersebut. Menurutnya, hal itu mengganggu dirinya yang sedang menikmati sarapan.

“Kedatangan anak-anak punk tersebut sangat mengganggu kenyamanan para pengunjung yang hendak sarapan dan minum teh di kedai kopi ini, untuk itu kami meminta kepada Satpol PP Sibolga untuk menertibkan para anak punk ini dan dipulangkan ke daerahnya masing-masing. Agar kami masyarakat disini bisa nyaman dan tentram,” kata Viona.

Warga Sibolga lainnya juga mengatakan hal yang sama.

“Untuk itu diminta kepada Satpol PP Kota Sibolga untuk segera menertibkan para anak punk ini, sebab kehadiran mereka ini sangat menggangu kenyaman para masyarakat yang hendak sarapan dan minum teh dan kopi,” ujar Haris.

Menanggapi hal itu, Kasat Pol PP Kota Sibolga Singkat Sijabat mengatakan akan menindak lanjuti keluhan warga.

“Dengan adanya laporan dari masyarakat kami sangat berterimakasih, maka dengan ini kami akan menindaklanjutinya,” tegas Singkat Sijabat. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *