Ijeck Silaturahmi ke KNPI Tapteng

  • Whatsapp
Musa Rajekshah (Ijeck) Berkunjung ke Kantor Sekretariat KNPI Tapteng di Pandan.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Musa Rajekshah (Ijeck), tokoh muda di Sumut yang kini maju menjadi bakal calon (balon) wakil gubernur Sumut menyempatkan diri bertandang sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus KNPI Tapteng dan Sibolga, di kantor KNPI Tapteng di Pandan, Jumat (26/1/2018) sore.

Pada kesempatan ini, Ijeck yang juga anggota MPI KNPI Sumut mengaku bangga melihat kekompakan pemuda di dua daerah yang bernaung di KNPI. Meski tanpa rencana, tetapi sambutannya secara spontan luar biasa.

“Semangat saya bertambah dengan sambutan hangat serta dukungan dari pemuda di Sibolga dan Tapteng ini,” ujar Ijeck.

Dia mengatakan, pemuda di Sumut harus ikut berperan aktif di tahun politik, meski Sibolga dan Tapteng tidak ikut pilkada daerah, tetapi ikut dalam Pilgubsu.

“Kami berharap kawan-kawan menyampaikan ke masyarakat, dan beri pencerahan untuk memilih pasangan yang bisa membangun Sumut. Kami maju dengan niat dan tekad untuk membangun Sumut yang bermartabat,” katanya.

“Selain berjuang, kita juga harus berdoa kiranya pilkada berjalan aman dan lancar, sampaikan juga kepada masyarakat agar tidak golput, karena itu akan merugikan masyarakat juga,” imbuhnya.

Hingga kini kendala di lapangan adalah masih banyak warga yang belum memiliki e-KTP. Pada kunjungannya kemarin di Madina terdapat 68.000 warga belum memiliki e-KTP.

“Kita sampaikan ke masyarakat, tanpa e-KTP warga juga bisa memilih menggunakan surat keterangan dari kecamatan. Suket kecamatan ini disosialisasikan ke masyarakat agar masyarakat tidak golput,” katanya.

Dia juga berpesan kepada kawan-kawan pemuda untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba. Karena itu dapat merusak masa depan.

“Situasi sekarang, kita butuh pemuda yang kreatif. Ini akan menjadi program kerja kami nantinya, bagaimana pemuda bisa mendapatkan lapangan pekerjaan yang lebih luas,” tutur Ijeck.

Sebelumnya Ketua KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani menyampaikan selamat kepada Ijeck yang datang bersama ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso dan rombongan.

Rahmansyah juga mengundang Ijeck agar bersedia hadir pada pelantikan KNPI Tapteng dalam waktu dekat.

“Meski secara lembaga KNPI punya aturan sendiri, namun yakinlah Abang Ijeck, pemuda di Tapteng dan Sibolga tidak akan lari untuk memilih tokoh pemuda Sumut,” kata Rahmansyah Sibarani. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *