8 Personel Polres Tapteng Dicurigai Terindikasi Narkoba, Setelah di Tes Urine, Ternyata…

  • Whatsapp
Foto Personil Polres Tapteng yang Sedang Mengikuti Tes Urine.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi bersama tim satuan narkoba (Satnarkoba) menggelar tes urine mendadak, di halaman Mapolres Tapteng, Kamis (25/1/2018) kemarin.

Sejumlah personel yang dicurigai menyalahgunakan narkoba langsung diminta Kapolres untuk di tes urine nya dangan pengawalan personel Propam.

“Beberapa personil yang dicurigai terindikasi itu berjumlah 8 orang, ternyata ditemukan satu personil positif narkoba,” ujar Hari Setyo Budi didampingi Kasat Narkoba AKP S Pulungan dan Kasi Propam Iptu Kuson Butarbutar.

Hari mengatakan, pemeriksaan urine bagi anggota polres merupakan kegiatan rutin untuk membersihkan lingkungan Polres Tapteng dari penyalahgunaan narkoba.

“Jika kali ini pemeriksaan dilakukan terhadap anggota yang sudah ditentukan, tidak tertutup kemungkinan kegiatan serupa akan dilakukan juga secara keseluruhan pada satuan yang lain,” katanya.

Terhadap anggota yang terindikasi penyalahgunaan narkoba, Hari menegaskan akan memberikan sanksi tegas dan melakukan proses sesuai prosedur hukum yang berlaku di institusi Polri.

“Saya berharap tidak ada lagi personel Polres Tapteng yang menyalagunakan narkoba. Sebagai aparat negara, prajurit Bhayangkara harus menjadi contoh utama dalam memerangi narkoba,” jelasnya. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *