GEGER! Video Diduga Siswi SMA Telanjang di Ruang Karaoke

  • Whatsapp
Foto: suara.com/internet.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, JAWA TIMUR – Sebuah video rekaman ABG yang berjoget telanjang dada di sebuah ruang karaoke membuat warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, geger.

Dalam video yang sudah viral melalui aplikasi obrolan berbasis ponsel, WhatsApp, dan kekinian merambah ke media-media sosial.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Kasatreskrim Polres Tulungagung Ajun Komisaris Mustijat Priyambodo mengatakan, aparat tengah menyelidiki kebenaran video tersebut.

“Kami masih menyelidiki. Kami baru mendapatkan informasi dan video itu. Jadi, masih kami selidiki untuk mengetahui kebenarannya,” kata Mustijat, Minggu (28/1/2018).

Video rekaman yang berdurasi 20 detik tersebut, tampak seorang perempuan yang disebut masih berstatus siswi SMA sekaligus bekerja sebagai pemandu lagu di tempat karaoke.

Remaja itu tampak asyik berjoget bersama seorang laki-laki. Saat berjoget, gadis itu setengah telanjang. Ia hanya mengenakan celana berwarna hitam. Sementara bagian atas tubuhnya sama sekali tak tertutup sehelai benang.

Masih seperti tampak dalam video itu, seorang laki-laki “menyawer” perempuan itu memakai uang pecahan Rp100 ribu.

“Sementara ini kami masih menganalisis, apakah video itu benar dibuat di Tulungagung atau bukan. Ini untuk mengklarifikasi kehebohan di media sosial,” ucap Mustijat. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *